Kamis, 24 April 2014

Hadapi Persip, Bupati Kudus H. Musthofa Wardoyo Berharap Raih Poin





Persiku Kudus
Persiku Kudus

 

Hadapi Persip, Bupati Kudus H. Musthofa Wardoyo Berharap Raih Poin

KudusMenjalani pertandingan lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014, jum’at sore (25/4) kontra Persip Pekalongan di Stadion Kraton, tim pelatih mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap. Mereka telah melupakan hasil yang kurang begitu baik pada 2 kali pertandingan kandang melawan Persipur dan PSIR.

“Kita sudah melakukan evaluasi terkait taktik dan komposisi pemain dari dua pertandingan kemarin.Untuk pertandingan tandang, taktik yang akan kita gunakan jelas berbeda dari main di kandang sendiri,” ujar Agus Riyanto.
Lini belakang jelas akan menjadi fokus utama dalam setiap permainan tandang, karena lawan pasi akan memanfaatkan keuntungan bermain di depan publiknya dengan bermain keluar menyerang. “Lini belakang akan lebih kita perkuat. Melihat permainan Sylla dan Musthofa yang sudah padu serta penampilan cemerlang Pradhita di bawah mistar, Insya Allah pertahanan Persiku sulit ditembus,” tambahnya.
Namun kewaspadaan tetap menjadi hal utama yang harus diperhatikan, karena Persip juga bermain bagus di beberapa laga sebelumnya bahkan berhasil mencuri poin penuh di kandang Persitema Temanggung pada laga perdana.
“Tapi kita tidak perlu kuatir, Persip juga bisa dikalahkan di kandangnya. Buktinya PSIS mampu menang atas Persip 2-0, selasa (22/4) kemarin,” sambungnya.
Yang perlu menjadi perhatian serius dari jajaran pelatih Persiku adalah lini depan mereka. Sampai dua kali pertandingan belum ada satupun gol yang mampu dicetak pemain Persiku. Pelatih punya PR untuk mengembleng penyelesaian akhir para pemainnya sehingga diharapkan mampu untuk meraih poin pada pertandingan away. (sat/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar